Pegawai Resto Kepergok Pasang Kamera di Toilet Wanita, Isi Handphonenya Penuh Video Begituan

shares

Viral video pegawai resto tertangkap basah rekam aktivitas di toilet wanita untuk mengintip, ponsel disembunyikan di botol pembersih.

Beredar video pegawai resto tertangkap basah merekam aktivitas di toilet wanita.

Pria tersebut langsung dihakimi oleh keluarga korban.


Video tersebut diunggah oleh akun Twitter @mom_isback pada Sabtu (4/1/2020).

Pada video singkat tersebut, pelaku sempat berbelit saat kerabat korban memojokkan pelaku untuk menunjukkan isi galeri.

Meski sudah disudutkan dan tertangkap basah merekam toilet wanita, pria ini masih saja tak mengaku dan enggan membukakan ponsel miliknya.

"Ya saya sita aja handphonenya. kalo di sana ada video saya gimana? Yaudah buka aja dulu sekarang Mas," tegas wanita yang merekam video tersebut.

Setelah berlama-lama, akhirnya pelaku mau membuka ponsel miliknya.

"Udah diem-diem (sambil merebut ponsel milik pelaku)," ujar pria berbaju kuning (kerabat korban).

Pria yang berbaju kuning tersebut meminta pelaku tak mengganggu dirinya saat memeriksa isi galeri.

Benar saja, saat dibuka, ponsel milik pelaku penuh video aktivitas wanita di toilet.

Bukan hanya satu video, galeri ponsel pelaku menyimpan puluhan video wanita di toilet.

Melihat isi galeri yang penuh dengan video cabul, korban yang memergoki aksi ini makin geram.

"Wah udah gak bener ini mah. Laporin polisi aja Yang," ujar wanita di balik kamera.

Pelaku pun berusaha meminta kembali ponselnya dan meminta korban untuk tidak melanjutkan tindakannya ke pihak yang berwajib.

"Nggak .. nggak ada. Ini polisi ini Mas," tegas wanita tersebut lagi.

Pada cuitan tersebut akun @mom_isback mengingatkan kepada seluruh wanita agar berhati-hati saat menggunakan toilet umum.


"Sakit Jiwaaaa...
Doyannya ngintip cewek pipis.

Ati2 Ladiess kalo pas pipis.. krn banyak model kadrun kek gini.." tulis akun @mom_isback.

Lebih lanjut, akun tersebut juga membongkar cara pelaku mengambil gambar di toilet wanita.

Pelaku ternyata memanfaatkan botol pembersih yang dilubangi untuk menaruk ponsel.

"Guys hati-hati kalo ke toilet resto atau tempat umum lainnya,

Dicek dulu ada yang videoin/ ga...

Ini kejadian kemarin di resto pik... hp ditaro dalam botol porstex untuk videoin cewe2 di toilet..

Pas ketauan video udah durasi 40 menit an dn pas di buka hp pelaku banyak video cewek-cewek lagi pee," cuitnya.

Menurut postingan tersebut, pelaku sudah melancarkan aksi cabulnya sejak Agustus jika dilihat dari galeri yang ada di ponsel.

Sementara pelaku ternyata sudah bekerja di resto tersebut selama tiga tahun.

"Dan itu kejadian yang ketahuan dari bulan Agustus...

si Pelaku udah kerja di resto tersebut selama 3 tahun..

Sudah di proses di kantor polisi karena video yang mergoki hp di toilet sudah dihapus..

Jadi ga bisa dijadikan sebagai korban/ pelapor..

Sekarang si pelaku merajalela bebas begitus aja..

Dari pihak resto tidak mau melapor dan mempertanggungjawabkan..

Lebih hati-hati ya dalam mempekerjakan karyawan," tulisnya dalam keterangan postingan tersebut.