Emak-emak Paling Santuy Se-Dunia Parkir Motor di Tengah Jalan Raya

shares

Lahirnya seorang anak di dunia tidak lepas dari peran penting seorang ibu atau emak, dari rahim mereka lah lahir seorang bayi mungil yang dikasihinya sedari masih berupa darah hingga menjadi manusia seutuhnya.

Kasih sayang dan cinta ibu terhadap anaknya tidak bisa diukur dengan neraca atau kira, banyaknya lebih dari air di lautan dan besarnya lebih dari tinggi gunung dan perbukitan.


Tentu sebagai anak kita harus patuh terhadap perintah emak, mana mungkin kita bisa membantah seseorang yang telah membesarkan kita dengan sepenuh jiwa dan raga mereka.

Agan dan Sista di sini pasti pernah terkena marah dari emak, namun marahnya seorang emak kepada anak itu tidak lebih hanya sekedar ingin mengingatkan kita agar tidak nakal dan hidup lebih baik sesuai peraturan hidup yang semestinya.

Di balik galaknya seorang emak, tentu kita merasakan kesantuy an yang lebih dominan dari mereka.
Beberapa kali viral the power of emak-emak, dari yang menerobos lampu merah, joged di atas motor, ribut dinikahan rebutan rendang dan masih banyak lagi.

Seperti kejadian emak-emak yang satu ini, ulah emak viral di media sosial kembali heboh, bukan atraksi atau marah-marah yang dia lakukan, melainkan dia parkir di tengah jalan umum.
Dengan santainya dia parkirkan motor matic nya di tengah jalan yang lagi ramai dan macet, bahkan beberapa mobil nampak harus mengalah dan mencari jalan yang lebih longgar agar mereka bisa lewat!

Mungkin para mobil yang sedang lewat tahu jika pemilik motor adalah emak-emak, jadi mereka tidak berani untuk marah, karena memarahi emak-emak sama halnya dengan merubuhkan surga.

Pada penasaran gak dengan video emak Sultan super santuy?
Cekidotttt ....


Gimana sudah Sultan banget kan Gan aksi emak satu ini?
Memang Emak gak boleh disalahkan, nanti kualat. Jadi kita harus memaklumi apa pun yang harus dilakukan oleh semua emak yang ada di Dunia.

Lagian wajar dong pemilik lahan parkir di sembarang tempat, gak ada yang bakal nyalahin.

Tapi sewajar dan sekuat apa pun power emak-emak, alangkah lebih baiknya jika mereka taat akan peraturan dan hukum yang berlaku di Indonesia ya.
Karena memang Indonesia adalah Negara hukum, jadi mau pemerintah, rakyat, Sultan, bahkan emak-emak pun harus taat dengan peraturan yang berlaku. Itu pun demi keamanan emak-emak dan orang yang berada di sekitar ya.

Gimana Agan dan SistaMak setuju kan dengan pendapat Ane?
Silakan komen-komen di bawah, buat emak yang mau protes nanti juga bakal ditanggapi dengan santuy kok, oke!

Semoga Emak yang ada di dalam video juga segera tau apa kesalahannya dan bisa memperbaiki diri juga.

Source: Kaskus