Doa Presiden Jokowi untuk Adian Napitupulu

shares

Jubir Presiden Jokowi, Fadjroel Rachman diutus untuk menjenguk politikus PDIP Adian Napitupulu yang dirawat di RS karena penyakit jantung. Fadjroel menitipkan pesan Jokowi untuk kesembuhan Adian Napitupulu.

"Saya menyampaikan pesan Presiden Jokowi 'Mendoakan Bung Adian cepat sembuh dan kembali beraktivitas seperti semula'," ujar Fadjroel lewat akun Twitter, Jumat (20/12/2019).


Saat dihubungi, Fadjroel mengaku langsung menjenguk Adian Napitupulu setibanya dari Kalimantan Utara usai mendampingi kunjungan kerja Jokowi. Menkes Terawan Agus Putranto disebut juga sudah menjenguk Adian Napitupulu.

"Cepat sembuh kawanku Adian Napitupulu, kita tuntaskan semua cita-cita Reformasi 1998 bersama-sama seluruh eksponen reformasi dan demokrasi," ujar Fadjroel yang sama-sama aktivis 1998 dengan Adian.

Adian Napitupulu yang menjabat sebagai anggota Komisi I DPR mengalami serangan jantung saat berada di pesawat dalam rangka melakukan perjalanan dinas dari Jakarta ke Palangka Raya. Kondisi Adian Napitupulu dikabarkan berangsur membaik.

"Kondisi sudah mulai membaik, sudah ditangani dokter terbaik," ujar rekannya, Simon Salakory saat dihubungi di Jakarta, Kamis (19/12), seperti dikutip dari Antara.

Simon mengatakan kondisi Adian Napitupulu saat ini stabil, sadar dan dalam penanganan penuh dokter di Jakarta. Sementara itu pihak keluarga berterima kasih atas doa dan dukungan yang diberikan untuk Adian Napitupulu.