Apa Kaitan Medina Zein dengan Kasus Narkoba Ibra Azhari?

shares

Medina Zein diamankan polisi terkait kasus Ibra Azhari. Apa sebenarnya kaitan Medina Zein dengan perkara narkoba Ibra?

Untuk diketahui, Ibra Azhari ditangkap di rumahnya, kawasan Pejaten, Pasar Minggu, Jakarta Selatan, Sabtu (21/12/2019) malam. Dari penangkapan Ibra, polisi menyita sejumlah barang bukti di antaranya sabu.

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Yusri Yunus mengatakan penangkapan Ibra bermula dari informasi. Awalnya, pada Sabtu (21/12), polisi mengintai seorang pengedar berinisial IS.


"Hasil pendalaman inisial IS akan ada satu orang wanita yang akan antar barbuk, inisial MH (43)," kata Kombes Yusri kepada wartawan di Polda Metro Jaya, Jakarta, Senin (23/12).

Ibra bukan kali ini saja ditangkap terkait narkoba. Polisi berharap Ibra Azhari tak lagi direhabilitasi. "Mudah-mudahan (tidak rehab), ini sudah yang ke 4 kali," kata Kombes Yusri.

Selang kurang lebih seminggu kemudian, Medina Zein diamankan polisi.

Polisi mengembangkan kasus Ibra Azhari yang ditangkap terkait narkoba. Medina Zein, adik ipar Ibra, diamankan polisi terkait kasus tersebut.

"Baru diamankan untuk diambil keterangannya terkait Ibra," kata Kombes Yusri Yunus kepada wartawan, Minggu (29/12).

Soal kaitan Medina Zein di kasus narkoba Ibra, polisi belum bisa menyampaikan apa-apa. Polisi meminta semua pihak menunggu hasil pemeriksaan.

"Baru diambil keterangannya. Besoklah biar lebih jelas," kata Kombes Yusri.